Senin, 07 September 2020

Rapat Evaluasi Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Lapas Perempuan Kelas IIB Padang

 



 

(Padang, 07/09/2020) Upaya pembangunan Zona Integritas (ZI) senantiasa terus dilakukan oleh seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIB Padang. Kerja keras dan bersama tersebut juga ditunjukkan jajaran Pemasyarakatan di UPT Lapas Perempuan Kelas IIB Padang.

Hal itu ditindaklanjuti dengan rapat kerja untuk mengetahui persiapan dan kesiapan masing-masing Bidang dari Tim Kerja Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Lapas Perempuan Kelas IIB Padang.

Bertempat di aula lantai 3 gedung Rutan Padang, Kalapas  Perempuan Kelas IIB Padang, WIDIARTI, Bc.IP memimpin Rapat Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dihadiri oleh seluruh Pegawai, Widiarti menekankan kepada Tim Kerja yang telah terbentuk untuk segera melakukan langkah-langkah menghadapi TPN sesuai dengan dokumen masing-masing Pokja terkait WBK / WBBM.

Rapat berlangsung dengan beberapa masukan yang disampaikan oleh tim kerja tentang inovasi yang dilakukan oleh  Lapas Perempuan Kelas IIB Padang dalam berkaitan dengan layanan di  Lapas Perempuan Kelas IIB Padang.

Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan role model pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Instansi Pemerintah, khususnya dalam penegakan integritas dan upaya menciptakan layanan yang berkualitas. " Saya berharap untuk saling bergandengan tangan menjaga, mengawal dan merealisasikan program kerja kita bersama ini. Kerja keras dan kerja bersama ini diharapkan dapat menghantarkan  Lapas Perempuan Kelas IIB Padang meraih WBK maupun WBBM, ujar Widiarti bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serius Wujudkan "Zero Halinar" , LPP Padang Kembali Lakukan Penggeledahan Blok Hunian WBP

Padang, INFO_PAS – Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIB Padang menjaga stabil...