Senin, 21 September 2020

Staf Khusus Menteri beri Penguatan Zona Integritas untuk 8 Satker Kanwil Kemenkumham Sumbar


PADANG - Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI Milton Hasibuan bersama Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Pagar Butarbutar beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat guna berikan penguatan Zona Integritas (ZI) bagi 8 Satuan Kerja (Satker) yang masuk dalam proses menuju WBK.

Kunjungan yang dilaksanakan pada Senin (21/09) pagi ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat Suharman yang didampingi oleh seluruh Kepala Divisi dan para Kepala UPT.

Kakanwil yang membuka kegiatan pagi ini mengatakan bahwa kita harus bersyukur karena telah meningkatkan jumlah Satker yang lolos penilaian WBK dari tahun lalu hanya 1 Satker menjadi 8 Satker pada tahun ini. Sementara itu, Milton Hasibuan menyampaikan penguatan Zona Integritas kepada Satker hingga pembangunan Birokrasi. Beliau mengatakan, bahwa Zona Integritas bermuara pada 2 hal yaitu bebas dari korupsi dan pelayanan publik kepada masyarakat yang baik.

Beliau menambahkan, Zona Integritas ini bukan merupakan tuntutan suatu individu melainkan tuntutan kita bersama dan semua harus paham bagaimana pembangunan Zona Integritas tersebut. Kegiatan dilanjutkan dengan menampilkan paparan oleh Satker yang lolos penilaian untuk WBK.

 



 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serius Wujudkan "Zero Halinar" , LPP Padang Kembali Lakukan Penggeledahan Blok Hunian WBP

Padang, INFO_PAS – Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIB Padang menjaga stabil...